Bupati Joune Terima Bantuan CSR dari Lima Perusahaan untuk Masyatakat

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menerima bantuan CSR berupa sembako dari 5 perusahaan diantaranya adalah PT. Tirta Investama, PT. Kawanua Dasa Pratama, PT. Meares Soputan Mining, PT. Adi Cipta Wisesa dan PT. Sukanda Jaya. Bantuan ini di berikan untuk masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) maupun yang terdampak karena pandemi Covid-19. Gelaran pemberian bantuan tersebut di laksanakan di Pendopo Bupati Minahasa Utara, Kamis (6/8/2021)

Penyerahan bantuan ini juga di hadiri oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbauw SIK MSi dan Perwira Penghubung Kodim 1310 Bitung, Mayor Inf Jemmy Lotulung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Joune Ganda menyampaikan bahwa banyak upaya yang dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat sejak Kabupaten Minahasa Utara ditetapkan PPKM level 4.

“Puji Tuhan sampai saat ini sudah menunjukkan hasil yang cukup baik. Kita tidak boleh kendor dalam melakukan penanganan Covid-19,” katanya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, JG menyampaikan banyak terima kasih kepada perusahan yang sudah berpartisipasi membantu masyarakat, yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini.

“Niat baik yang telah diberikan ini, saya yakin bisa memberi nilai yang baik dan akan dinilai oleh Tuhan,” terangnya.

Bupati memberikan arahan penting kepada seluruh camat dan kepala OPD yang menerima langsung bantuan tersebut untuk tidak menyalahgunakan bantuan tersebut.

“Jangan coba-coba mengambil keuntungan dimasa pandemi ini. Dan penyaluran bantuan ini harus tepat sasaran. Bersama kita saling menjaga dan membantu di masa pandemi,” tutup Joune Ganda. Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *