Pelatihan Berbasis Kompetensi Resmi di Buka

Indonewsdaily, Minahasa Utara –  Bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja Pemkab Minut, gelaran Pelatihan Berbasis Kompetensi Institutional Pemasangan Instalasi Listrik Bangunan Sederhana dan Practical Office Advance resmi di buka oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, Kamis (21/10/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Minahasa Utara It Jemmy Kuhu MA, Kadisnaker Edwin W Ombuh S.sos, MSI, Kepala Balai Latihan Kerja Ternate Multi Anjas Yallo SE, MSI.

Dalam penyampaiannya JG panggilan akrab Bupati Minahasa Utara mengharapkan bahwa kesempatan pelatihan seperti ini harus benar benar di manfaatkan dengan baik oleh peserta pelatihan. Khususnya di bidang IT. Karena kemajuan teknologi yang terus berkembang, sangat di butuhkan sebagai modal pengembangan sumber manusia sehingga lebih baik lagi.

” Nantinya Minahasa Utara akan banyak membutuhkan banyak tenaga kerja. Terlebih target utama Kabupaten Minahasa Utara dalam sektor pariwisata, akan terus di kembangkan.” Ungkap JG dalam penyampaiannya.

Bupati JG juga mengucapkan terima kasih kepada BLK Ternate yang telah memberikan support penuh atas terlaksananya acara ini.

Naray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *