Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Resmi Di Buka

Indonewsdaily, Minahasa Utara – Dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, kegiatan Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM dilaksanakan dengan sangat baik. Bertempat di Jemaat Getsemani Wilayah Gangga, Bangka dan Talise (GABATA) Sabtu (8/11/2021), Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE yang akrab di Sapa Kak One hadir dengan menggunakan setelan kemeja ungu sebagai warna official dari kegiatan tersebut.

Dengan memakai transportasi laut KM Gandha Perkasa yang berangkat dari Pelabuhan Penyeberangan Munte, para peserta berkumpul di Gangga I dengan penuh semangat Dan sukacita. Sebelum menaiki kapal penyeberangan dan beberapa kapal serta perahu lainnya yang di siapkan oleh panitia, para peserta harus melaksanakan swab antigen dan pendataan manifest penumpang terlebih dahulu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Evan Steven Liow Ssos MM, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W Lotulung SH MH, Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo, serta Michaela E Paruntu.

Dalam penyampaiannya JG berharap kegiatan tersebut tetap konsisten menjalankan Protokol Kesehatan.
“Pelaksanaan Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini, Kita masih bergumul dan berjuang untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang sudah lebih satu tahun, berakibat banyak pelayanan yang tertunda.” Ujar JG

Kegiatan ini merupakan salah satu program strategis bagi Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM karena akan mengevaluasi berbagai program dan merencanakan program KPRS di tahun 2022 serta akan di teruskan pada Sidang Majelis Sinode Tahunan ( SMST ) untuk di putuskan menjadi program yang akan di laksanakan pada Tahun 2022.

“Pada kesempatan ini take lupa saya menyampaikan selamat kepada teman teman pembina remaja yang di percayakan Tuhan, untuk menjadi Penatua Remaja dan Komisi Remaja di tahun 2022-2026. Saya mengajak kepada kakak kakak pembina, untuk terus semangat dalam pelayanan. Mari Kita secara bersama sama membangun Pelayanan Remaja ini yang berakar, bertumbuh dan berbuah bagi Kristus” tutup Kak One dalam penyampaiannya.

Naray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *