Carlo Ancelotti : Italia dan Inggris Yang Akan Menuju Partai Final EURO 2020

Indo Sport314 Views

Carlo Ancelotti yang telah memiliki prediksi tersendiri mengenai gelaran Piala Eropa 2020. Don Carlo saat ini telah menjagokan dua kesebelasan yang bakal bertarung di babak final. Siapa saja?

Euro 2020 yang saat ini telah memasuki babak 16 besar. Ke-16 tim terbaik akan saling bertarung di fase gugur demi untuk melangkah ke partai puncak dan akan menjadi juara.

Negara-negara top Eropa yang sejauh ini masih belum ada yang berguguran. Meski dengan begitu, beberapa kesebelasan jagoan akan bakal saling mengalahkan di 16 besar.

Tim peringkat nomor satu FIFA, Belgia, yang saat ini harus bentrok dengan juara bertahan Piala Eropa, Portugal. Selanjutnya ada pula duel klasik yang akan berjalan seru antara Inggris vs Jerman, serta ada Kroasia vs Spanyol.

Persaingan di ajang Euro 2020 telah mendapat tanggapan dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Juru taktik 61 tahun itu memiliki prediksi tersendiri soal siapa kandidat terkuat yang akan menjadi juara.

Ancelotti saat ini akan menjagokan Italia dan Inggris sebagai dua tim yang akan berlaga pada partai pamungkas di yang akan bermain di Stadion Wembley tanggal 11 Juli mendatang. Don Carlo yang secara khusus telah memberikan perhatian lebih kepada Gli Azzurri, yang diakuinya bisa tampil atraktif di bawah asuhan Roberto Mancini.

“Belgia diwujudkan dengan sosok penyerang Romelu Lukaku, Portugal memiliki berlian dalam diri CR7. Prancis sangat mengerikan bersama Kylian Mbappe…,” kata Ancelotti, dilansir dari Mundo Deportivo.

Saya rasa akan sulit untuk memilih satu tim di ajang Euro kali ini, tapi saya melihat Italia dan Inggris yang justru akan melaju ke babak final. Itu akan mengubah atmosfer pertandingan, sekaligus telah memberikan emosi yang berbeda. Performa para pemain pun dapat berubah,” dia menambahkan.

“Italia adalah sebuah kejutan yang sungguh luar biasa tentang bagaimana mereka telah memainkan sepakbola menyerang, tanpa spekulasi. Mereka secara kontras mempunyai struktur bertahan dan juga jaminan masa depan untuk para pemain-pemain muda,”.

“Di luar hasilnya, saya telah melihat mereka sangat kompak sebagai tim dalam segala situasi,” demikian kata Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *