Diduga Rem Blong Truk Tabrak Belakang Motor di Lampu Merah Garuda Singosari

Indonewsdaily.com, Kabupaten Malang – Diduga alami sistem pengereman (rem blong), kendaraan Truk Tractor head tabrak belakang sepeda motor di Simpang Tiga Garuda Jln. Raya Singosari Kel. Losari Kec. Singosari Kab. Malang, dalam peristiwa ini pengendara motor alami luka-luka.

Identitas kendaraan yang terlibat, Truk Tractor head nopol L 9036 UO, dengan inisial SN (27) warga kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombangbdengan
sepeda motor nopol N 4731 DO dengan inisial NYP (35) warga Desa Kendalpayak Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Kanit Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung menceritakan kronologi kecelakaan ini, kejadian sekitar pukul 05.00 Wib dimana kendaraan Truk Traktor Head berjalan dari arah utara ke selatan pada lajur kanan dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP di depannya pada lajur kanan ada kendaraan roda empat yang tidak di ketahui nomor serta kendaraan, sepeda motor Honda 15AIRR MT di lajur kiri sedang berhenti karena trafight light di simpang tiga garuda menyala merah.

“Karena jarak sudah dekat pengemudi Kendaraan Tractor head berusaha mengurangi kecepatan dengan cara mengerem,” terang Ipda Andi Agung pada awak media, Selasa (16/11/2021) siang.

Ditambahkan Andi, pada saat mengerem tiba-tiba rem blong sehingga pengemudi Truk Tractor head membanting setir ke kiri dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda 15AIRR MT.

“Akibatnya pengendara motor mengalami luka-luka pada kaki di rawat di RS Prima Husada Singosari,” tutupnya.

Selanjutnya kedua kendaraan yang terlibat diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *