DPC Partai Gerindra Kota Malang Gelar Vaksinasi Dosis 2

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Kegiatan Vaksinasi dosis Kedua untuk warga Kota Malang di Gedung Muamalah Jalan Nusa Kambangan 40 Kota Malang digelar oleh DPC Partai Gerindra Kota Malang pada Minggu (31/10).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Danny Agung Prasetyo ditemui awak media di sela-sela acara menyatakan bahwa vaksinasi dosis kedua ini merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama bulan lalu.

Dalam Acara Vaksinasi ini, panitia menyediakan vaksin dosis kedua dengan jumlah 1000 dosis, untuk mengantisipasi membludaknya peserta maka ada tambahan 500 dosis.

“Alhamdulillah, Pada hari kedua ini DPC Partai Gerindra Kota Malang telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua yang telah kita laksanakan mulai hari Sabtu kemarin (30/10) sampai siang ini (31/10). Jalannya acara sangat lancar dan warga juga sangat antusias. Kita dari Panitia sudah menyiapkan 1500 dosis kedua vaksin.” Tutur Pria yang juga Owner D’Catering Malang.

Untuk Tenaga Medis sendiri Panitia bekerja sama dengan RS Bhirawa Bakti yang mendatangkan 10 nakes dan 2 dokter pendamping.

“Harapan dari terlaksananya vaksinasi dosis kedua ini tentunya kami ingin membantu Pemerintah dalam mempercepat Herd Immunity hingga angka masyarakat yang telah mendapat vaksin dosis lengkap akan meningkat.” lanjut Danny.

“Sehingga kedepan dapat menunjang peluang besar PPKM di Kota Malang dapat turun dari level 3 menjadi level 2, bahkan mempercepat pelaksanaan herd immunty sehingga aktifitas terutama ekonomi masyarakat bisa segera pulih,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *