Tim JAWA ART Kediri Sabet juara di Malang Flower Carnival

Indonewsdaily.com, Malang- Dalam ajang kreatifitas dan budaya di gelaran Malang Flower Carnival (31/10/2021) di Stadion gajayana Malang peserta dengan nama tim Java Art dari Kediri Dusun Biro, Desa Wonorejo kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Sabet dua gelar sekaligus yakni Juara 1 kategori anak-anak atas nama Dayu Bunga Arifi dan Juara harapan 1 kategori dewasa atas nama Maharani Eksani Putri.

Dengan mengambil Tema Hybird Garudheya NUSWANTARA penampilan para peserta semakin memikat perhatian penonton baik secara live atau di saksikan secara virtual (medsos).

Kedua kostum di rancang oleh Yohan Asri Yulianto dan RIFF art Kediri mengatakan bahwa rancangannya sudah khusus di siapkan jauh -jauh hari

“Kostum ini sengaja kami siapkan jauh hari dan Alhamdulillah wa syukurilah bisa mencapai hasil yang maximal , dan kami seniman puncu kediri Tetap bergerak dan berbudaya di era pandemi. Semoga darah seni tetap mengaliri rongga jantung kita,” tegas Yohan yang juga seniman muda dari pare kediri ini.

Acara berlangsung mulai pukul 12:00 – 16.30 wib. Yohan Asri menambahkan semoga MFC bisa semakin semarak apabila pandemi sudah berakhir. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *