PT. Dharma Lautan Utama (DLU) Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Bandang

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra kembali mendatangi dapur umum bencana musibah banjir bandang di jalan Kenanga, No.15, Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Sabtu (06/11/2021).

Kedatangannya kali ini, penasehat DPD Partai Gerindra bersama dengan PT. Dharma Lautan Utama ( DLU ) guna memberikan bantuan logistik.

Selain itu, kolaborasinya bersama PT. Dharma Lautan Utama, juga memberikan bantuan bahan bangunan guna membuat Hunian Sementara (Huntara) bagi para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor.

Erwin H. Poedjono, SE selaku Dirut PT. Dharma Lautan Utama memberikan apresiasi pada semua unsur terkait baik dari TNI-Polri, BPBD Kota Batu, para relawan, serta Tagana atas sinergi mereka dalam melakukan pembersihan material lumpur dan penanganan para korban.

“Saya merasa bangga pada semua unsur terkait dan para sukarelawan atas sumbangsih mereka pada sesama yang sedang berduka, kita segera akan survey ke lokasi guna merinci pemberian bahan bangunan apa yang diperlukan dalam pembuatan huntara bagi korban. Mungkin dengan skema seperti semen, pasir, batu bata dan sebagainya.” Kata Erwin.

“Dengan bantuan sembako dari PT. Dharma Lautan Utama (DLU) bisa meringankan beban para korban bencana. Sambil menunggu agenda mendatangkan bantuan berupa bahan pembuatan untuk huntara, yang akan sesegera mungkin di distribusikan kelokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor tersebut” Lanjut Erwin.

Ir. Bambang Haryo Soekartono (BHS) Selaku Owner & Penasehat Utama PT. Dharma Lautan Utama ( DLU ) turut prihatin dan berduka cita yg mendalam atas musibah banjir bandang yang melanda Kota Batu dan Malang.

“Sebagai bentuk keprihatinan, kami dari PT. Dharma Lautan Utama dengan melakukan Baksos untuk meringankan korban banjir bandang dengan memberikan bantuan berupa sembako dan obat obatan. PT DLU secara rutin selalu melakukan Baksos jika ada kejadian bencana seperti ini.” terang Bambang Haryo.

“BHS juga akan mengajak beberapa anak perusahaan PT. Dharma Lautan Utama untuk ikut berpartisipasi terutama bantuan bahan bangunan untuk korban yg rumahnya hancur. Kebetulan juga ada Ketua Umum DPP GAPASDAP Khoiri Soetomo yang diharapkan juga bisa mengajak beberapa pengusaha asosiasi didalamnya agar bisa membantu bahan material untuk kepentingan pemulihan renovasi dan juga bantuan MCK bagi Korban Bercana Banjir Bandang di Kota Batu ini”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *