Hari Kedua Kejurda Renang Jatim, Kontingen Kota Malang Tambah 8 Medali Emas

Indonewsdaily.com – Hari kedua gelaran Kejuaraan Daerah Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Kerjuda PRSI) Jawa Timur, kontingen atlet Kota Malang terus menambah pundi-pundi perolehan medali. Total 8 medali emas, 6 medali perak, dan 6 medali perunggu berhasil dipersembahkan oleh para atlet dari beragam gaya yang dilombakan.

Dalam Kejurda hari kedua ini, Natelie Nazwa Murryawan berhasil menjadi kontingen paling menonjol yang berhasil memberikan kontribusi 3 perolehan medali emas. Perolehan emas lainnya juga berhasil diberikan Makayla Nadjwa Maulidiva (2 emas), Felicia Louis Prasetyo, dan Ardenti Rucira Zuhra.

Atas pencapaian tersebut, Ketua PRSI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah memberikan kontribusi maksimal. Pencapaian yang telah diraih, lanjutnya, semoga dapat memacu semangat atlet-atlet renang Kota Malang lainnya untuk bisa berkompetisi dengan baik.

“Mereka telah melakukan hal yang luar biasa, memberikan kontribusi yang maksimal. Kami jajaran PRSI Kota Malang sangat bangga atas jerih payah kontingen atlet renang kita di Kejurda ini,” terang Danny, Sabtu (12/6/2021).

Kontribusi dari para atlet ini, terangnya telah mengatarkan Kota Malang di peringkat ketiga perolehan medali di Kejurda PRSI Jatim tersebut. Pihaknya optimis dalam gelaran yang akan dilangsungkan esok hari, para atlet tetap memiliki semangat juang yang tinggi untuk menambah perolehan medali.

“Semoga tetap semangat, tetap berjuang. Berikan yang terbaik, perolehan di Kejurda ini akan menjadi modal kita dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang akan diselenggarakan tahun depan,” ungkapnya.

Total sampai dengan hari ini, perolehan medali kontingen atlet Kota Malang telah mendapatkan 13 medali emas, 12 medali perak, dan 9 medali perunggu. Seperti yang diketahui kontingen atlet Kota Malang berada di peringkat ketiga. Peringkat pertama ditempati kontingen atlet Kota Surabaya dengan perolehan medali emas 34, perak 26, dan perunggu 15. (Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *