Halal Bihalal dan Launching BUS, DPP KNPI Terapkan Prokes Ketat dengan Siapkan Test Antigen

Indonewsdaily.com, Jakarta – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) kembali menggelar rapat persiapan Halal Bihalal yang bertajuk Sambung Rasa KNPI Lintas Generasi. 

Tidak hanya halal bihalal, dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juni 2021 di Grand Sahid Jaya Hotel juga dirangkai dengan  santunan anak yatim piatu sekaligus peresmian bus operasional DPP KNPI masa bhakti 2018 – 2021. 

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi antar anak bangsa, agar bergandengan tangan untuk membangun bangsa. Tetapi berhubung situasi pandemi belum reda, kegiatan ini menerapkan Protap (protokol tetap) Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan metode test Swab Antigen,” terang Kemal Yudha Perkasa, Ketua Panitia Pelaksana saat ditemui usai rapat panitia di kantor operasional DPP KNPI Jalan Bangka XI, Jakarta Selatan, Kamis (3/6).

Panitia kegiatan Halal Bihalal dan Launching saat rapat

Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dalam kegiatan itu juga dibatasi hingga 300 undangan yang terdiri dari para mantan ketua umum DPP KNPI, tokoh bangsa, para menteri, pimpinan partai politik serta pimpinan OKP yang berhimbun di dalam KNPI. 

“Jadi kita membatasi undangan dengan menyebar hanya 300 undangan. Tapi kegiatan ini juga berlangsung secara virtual sehingga bisa disaksikan oleh para fungsionaris DPP KNPI serta DPD tingkat I dan II yang tidak sempat hadir.

Di lokasi acara, panitia pelaksana menyiapkan sekitar 20 tim medis yang terdiri berbagai dokter terpercaya,” tutup Kemal. 

Reporter by Aris (Media Center DPP KNPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *