Hidup Sendirian, Pria Selorejo Ditemukkan Membusuk Dalam Rumah

Jawa Timur221 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Warga jalan Selorejo Gang Masjid Kecamatan Lowokwaru dihebohkan adanya salah seorang warga yang meninggal. Kondisi tubuh korban membusuk di dalam rumahnya, Selasa (27/7/2021).

Tetangga korban, Sahril (61) mengatakan, warga yang meninggal diketahui bernama Benicditub Menot Pidigbo (53) warga Jl Selorejo Gang Masjid RT 08 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru.

“Saya mengetahui terakhir korban pada Kamis pagi masih mematikan lampu pak,” ucapnya.

Ditambahkkan Sahril, korban sudah lama hidup sendirian dan diketahui punya riwayat sakit Diabetes. “Semenjak hari Jumat (kemarin, red) saya ngak pernah lihat korban keluar rumah dan kondisi lampu teras mati,” imbuhnya.

Karena penasaran Sahril pada hari Selasa ( 27/7) sekitar pukul 10.30 wib, mencoba melihat kedalam rumah dan pintu rumah tidak terkunci. Begitu pintu dibuka bau menyengat keluar yang bersumber diruang tamu . “Saya langsung lihat korban terbaring di kursi panjang dalam kondisi membusuk sudah 4 hari,” tegas Sahri.

Kejadian ini langsung dilaporkkan ke perangkat kampung dan diteruskan ke Polsekta Lowokwaru dan Satcom RJT Kota Malang.

Karena meninggalnya karena sakit bukan terkena Covid 19 , jenasah korban dievakuasi ke ruang forensik RSSA Kota Malang mengunakan ambulan Satcom RJT untuk dimintakan visum dan menunggu pihak keluarganya. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *