Identitas Jambret Pagelaran yang Viral Terungkap

Indonewsdaily.com, Malang – Aksi Jambret Ganteng yang viral di medsos dan ditangkap warga di Jalan Desa, Dusun Sipring Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, pada Kamis malam ternyata spesialis mencari mangsanya terhadap wanita dan pada waktu malam hari dengan cara langsung memepet korban yang kurang lihai dalam mengendarai kendaraan.

Identitas Jambret itu diketahui bernama Erlangga (20) warga Dusun Kampung Baru Desa Ringin Kembar Kecanatan Sumbermanjing Wetan (Sumawe).

Kapolsek Pagelaran, Iptu Sugik mengatakan, saat itu korban hendak pulang setelah mengantar anaknya pijat, dalam perjalanan pulang koban dipepet oleh seseorang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy No N 4758 EBX.

“Pelaku langsung mangambil hand phone Vivo Y12 warna biru milik korban yang berada di tempat dasboard sepeda motor yang dikendarai, setelah berhasil mengambil barang milik korban pelaku langsung melarikan diri kearah barat,” kata Iptu Sugik.

Ditambahkan Sugik, mengetahui hand phone dijambret, korban berteriak teriak sambil mengejar pelaku ini.

“Saat dikejar korbannya bersama warga lain yang membantu , pelaku lewat lewat jalan buntu, saat kembali sudah dihadang oleh warga beserta anggota dari Polsek Pagelaran,” imbuhnya.

Dalam peristiwa ini korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 1,8 juta dan pelaku masih dalam proses penyidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *