Korban Terseret Banjir di Sungai Amprong Ditemukan Tak Bernyawa

Indonewsdaily.com, Malang – Setelah dilakukan pencarian serta pemantauan di sepanjang sungai Amprong, tim SAR gabungan berhasil menemukan Safari (50), pria paruh baya yang terseret arus banjir saat mandi di sungai Amprong sejak Jumat (
15/10) sore. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Berkat sinergitas tim SAR gabungan yang sudah secara maksimal melakukan upaya pencarian, akhirnya korban kita temukan pagi ini dibawah jembatan Besuki,” kata AKP Marsono, Kapolsek Poncokusumo pada awak media, Sabtu (16/10) pagi.

Jasad korban ditemukan menyangkut batu dibawah jembatan Besuki tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka.

“Langsung dievakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan ke pihak keluarga,” imbuh Marsono.

Sebelumnya, Satari 50 thn warga Dusun Besuki RT 27 RW 06 Desa Wringinanom Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, dilaporkan hilang terseret banjir saat mandi di Sungai Kali Amprong Kab.Malang, Jumat (15/10) sore.

Saat ini warga masih proses pencarian hanya di temukan tas korban di lokasi Ledok amprong. Dan hingga malam ini korban belum ada tanda tanda ditemukan serta menunggu tenan teman Tim SAR untuk ikut membantu proses pencarian.(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *