Ini 3 Pola Hidup Sehat ala Gong Yoo agar Tetap Bugar di Usia 42 Tahun

Indonewsdaily.com – Siapa sih yang tidak kenal Gong Yoo, aktor asal Korea yang mampu meluluhkan hati para wanita. Usia aktor satu ini memang sudah tidak muda lagi, namun di usianya yang sudah menginjak 42 tahun itu Gong Yoo tetap terlihat tampan dengan tubuh sixpack dan wajah glowing.

Lalu apa sih rahasianya ? pada penasaran bukan ? Rahasianya tentu saja menjalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi healthy food dan olahraga teratur.

Berikut 3 pola hidup sehat Gong Yoo yang membuatnya tetap terlihat muda dan sehat :

1. Diet garam dan rutin berolahraga

Pola makan yang dijalani oleh Gong Yoo adalah diet garam. Selain itu, ia juga menghindari makanan mengandung lemak. Hal tersebut diungkap olehnya dalam sebuah wawancara.

“Saya benar-benar menjauhkan diri dari garam dan terkadang merasa seperti orang pertama,” ujar Gong Yoo.

Soal olahraganya itu selalu dilakukan sebelum makan. Dalam sehari, Gong Yoo selalu berolahraga selama 2 jam. Pola hidup dan pola makan ini telah dilakukan olehnya selama 17-18 tahun terakhir.

2. Memasak makanannya sendiri

Untuk memastikan makanan dikonsumsinya benar-benar sehat, Gong Yoo lebih memilih memasak sendiri di rumah. Biasanya ia sering masak makanan tradisional khas Korea yang menjadi favoritnya.

Keahlian memasaknya itu ia dapatkan secara otodidak hanya dengan menonton acara masak di televisi. Dalam acara tersebut menampilkan keahlian memasak dari celebrity chef di Korea bernama Baek Jong Won.

“Saya adalah tipe pria yang suka memasak. Saya menonton Baek Jong Won di TV dan belajar serta mengikuti resepnya,” ujar Gong Yoo.

3. Jenis makanan

Sementara itu, jenis makanan yang dipilih adalah yang rendah kalori dan rendah lemak. Mulai dari dada ayam, ubi dan sayuran, seperti yang dikutip dari Asia One.

Hal tersebut juga dibeberkan oleh pelatihnya. Pelatihnya juga menyebutkan kalau Gong Yoo selalu memasak makanannya sendiri.

Biasanya ia hanya menggunakan sedikit minyak dan sedikit bumbu dapur. Pelatihnya mengatakan bahwa Gong Yoo sangat disiplin dengan program dietnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *