Tabrak Becak, Bikers RX King Tewas di Lokasi

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang pengendara Yamaha RX King dengan nopol N 6991 CM harus meregang nyawa di tempat setelah terlibat kecelakaan di depan BRI Bululawang tepatnya di jalan Raya Bululawang, Bululawang, Kabupaten Malang.

Identitas Bikers Yamaha RX King diketahui bernama Moch Slamet (66) warga Jl Laksana Martadinata VI B RT 16 RW 02 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang IPDA Andi Agung mengakabarkan peristiwa kecelakaan di jalan raya Bululawang depan BRI Bululawang terjadi sekitar pukul 18.05 wib, Rabu (13/10/2021) malam.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 18.20 Wib. Unit Laka yang bertugas hari ini langsung meluncur kelokasi bersama Tim PMI Kabupaten Malang,” ujar Andi pada Indonewsdaily.com, Rabu (13/10) malam.

Mantan Kasubag Humas Polres Malang mengatakan, saat itu pengendara motor Yamaha RX King melaju dari arah selatan ke Utara, sesampai di lokasi tiba-tiba menabrak becak milik warga desa Sengrong kecamatan Bululawang dari belakang cukup keras.

“Saking kerasnya tabrakan ini pemotor Yamaha RX King terpelanting ke kanan jalan hingga bagian kepala membentur aspal dan meninggal di lokasi,” ujarnya.

Sementara pengemudi becak alami luka lecet dibagian kedua kakinya dan becaknya alami rusak parah. Petugas mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

“Jenasah Bikers Yamaha RX King dievakuasi oleh Tim Ambulan PMI Kabupaten Malang ke RS Kanjuruan untuk dimintakan visum,” tutup Andi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *