Kecelakaan Adu Banteng, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Indonewsdaily.com, Malang – Kecelakaan adu banteng antara Honda Supra X 125 dengan Honda Supra Fit yang berboncengan di Jalan Raya Cemorokandang barat Kantor Kelurahan Cemprokandang, Kecamatan Kedungkandang berakibat 3 orang dilarikan ke rumah sakit setempat akibat luka yang dialami.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com saat di lokasi, kejadian berawal saat pengendara motor Honda Supra X 125 dengan nopol N 2838 GW melaju dari arah timur atau Tumpang ke arah barat Madyopuro dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi pemotor Honda Supra Fit yang belum diketahui identitasnya ingin mendahului kendaraan didepannya dari kanan jalan.

“Mendahului motor lain dari sisi kanan namun begitu masuk ada motor Honda Supra Fit yang melintas berlawanan,” ucap Bambang warga Kecamatan Tumpang, Sabtu (25/9/2021) sore.

Ditambahkan Bambang, begitu masuk dan jarak sudah dekat tabrakan adu banteng tak terhindarkan lagi.

“Cukup keras pak, sampai kedua motor bagian depannya ringsek hampir tak berbentuk. Akibat tabrakan ini untuk pemotor Honda Supra X 125 alami luka parah dikaki sebelah kiri (patah tulang) dan 2 korban dari motor Honda Supra Fit nopol N 5385 EAX alami luka parah dibagian kedua kakinya,” tutupnya.

Tiga mobil Ambulan yang datang kelokasi langsung mengevakuasi ketiga korban guna dilarikan ke rumah sakit setempat. Hingga sampai saat ini petugas Unit Lakalantas Polresta Malang Kota masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi.( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *