Keluarga Kaget Dengar Eko Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Bumiaji

Indonewsdaily.com, Batu – Hingga saat ini, penyebab kematiannya masih menggantung. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dari luka pada bagian wajah korban. Dan identitas korban diketahui bernama Eko Tri Manto (34), warga Jalan Saun RT 03 RW 02 Dusun Keliran, Desa Bulukerto Kota Batu.

Sementara itu, pihak keluarga juga bertanya-tanya. Pasalnya, tidak seperti biasanya Eko keluar rumah tanpa pamit larut malam. Paimin (76), orang tua asuh Eko sempat merasa aneh melihat gelagat Eko yang tampak resah.

”Malam kemarin jam 10 itu masih ada, goreng telur di dapur. Biasanya ya guyon-guyon sama ponakan tapi malam itu dia kayak bingung. Kami baru tahu dia gak ada di rumah itu sekitar jam 3 pagi dan gak pamit,” tutur Paimin ditemui di rumah duka.

Sehari-hari, Eko diasuh Paimin sejak 10 tahun lalu setelah kedua orang tuanya bercerai. Di mata keluarga, Eko memang dikenal tertutup. Sehari-hari, kata Paimin, Eko selalu mengurung diri di kamar dengan hanya bermain ponsel.

”Ya kita yang tua-tua gak ngerti dia gimana gaulnya. Tiba-tiba aja dia malam itu ngilang gak pamit, juga gak bawa motor. Tahu-tahu dapat kabar begini,” kisah dia.

Terpisah, Kapolsek Bumiaji AKP Suyatno bilang jika proses otopsi masih dilakukan. Satu-satunya barang bukti yang bisa dijadikan petunjuk mengungkap misteri tewasnya pria ini adalah dari ponsel yang dibawa korban.

“Semoga dari ponsel yang ditemukan bisa menjadi petunjuk kami dalam menyimpulkan penyebab kematian korban. Nanti akan kami kabari lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *