Identitas Mayat Di Bawah Jembatan Kali Lanang Terungkap

Indonewsdaily.com, Batu – Akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat berjemis kelamin laki-laki yang ditemukan tengkurap di bawah jembatan Kali Lanang desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Senin (25/10/2021) pagi.

Kapolsek Bumiaji, AKP Suyatno mengatakan, pasca ditemukan di bawah jenbatan Kali Lanang mayat ssorang pria yang identitasnya masih Mr X serta dibagian wajahnya penuh luka akhirnya pihak keluarga melaporkan ke Polsek kalau itu salah satu keluarganya yang ciri cirinya persis seperti di TKP.

“Iya mayat laki laki itu yang awalnya Mr X akhirnya diketahui dari pihak keluarganya dan diketahui bernama Eko Tri Manto , 34 warga Jl Imam Sujono Rt. 06 Rw. 04 Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu,” kata Suyatno pada awak media, Senin (25/10/2021) siang.

Terkait motif korban yang ditemukan tewas dibawah jembatan Kali Lanang, Kapolsek bilang nunggu hasil otopsi dan keterangan pihak keluarga.

“Iya kita masih nunggu hasil otopsi serta keterangan dari pihak keluarga,” tutupnya.

Sebelumnya, mayat dengan ciri mengenakan celana jeans biru dongker dan jaket berwarna abu-abu dengan posisi tertelungkup ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 wib di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *