Klinik Mata EDC Bangil Ikuti Virtual Ceremony HUT ke-8 Klinik Mata EDC GROUP

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Pandemi covid-19 yang belum berakhir mengharuskan berbagai aktifitas untuk dilakukan secara terbatas. Bahkan untuk merayakan hari ulang tahun Klinik Mata EDC Group yang jatuh pada bulan ini, Klinik Mata EDC Bangil mengikuti acara tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom.

Seluruh direksi, dokter dan karyawan Klinik Mata EDC Group ikut ambil bagian dengan mengikuti acara yang berlangsung pada hari Selasa, 14 September 2021. Dalam sambutannya, dr. Erry Dewanto, Sp.M. selaku direksi Klinik Mata EDC Group mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga karena bisa bertahan dan terus bergerak hingga usia ke delapan tahun ini. Beliau berharap Klinik Mata EDC Group dapat terus tumbuh dan memberikan kontribusi bagi masyarakat umum khususnya yang ada di Jawa Timur.

Di kesempatan lain, Tika Widya Astuti, Manager Area Mojosari- Bangil mengatakan untuk tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama. Secara terpisah, Laila Mufidah (Corporate Marketing Communications Manager) Klinik Mata EDC Group mengingatkan kepada seluruh timnya untuk dapat terus semangat, bersikap tangguh dalam segala hal dan terus bergerak untuk membantu masyarakat di masing-masing area.

“ Untuk memeriahkan hari ulang tahun Klinik Mata EDC Group, Kami dari Klinik Mata EDC Bangil juga mengadakan beberapa kegiatan seperti pemeriksaan mata gratis dan juga kegiatan lainnya yang dilakukan secara terbatas dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui nomor yang tertera pada bio instagram @klinikmataedcbangil “ Tutup Arif, Humas Klinik Mata EDC Bangil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *