Lakukan Pelecehan Pada Pacar, Karakter Greenwood Dihapus dari Game FIFA 2022

Sumber foto: sportbible.com

Indonewsdaily.com – Mason Greenwood tidak lagi di FIFA 22. Karakternya dihapus dari permainan sepak bola populer setelah ditangkap oleh polisi karena pelecehan.

Greenwood menjadi sensasi karena unggahan foto dan video Harriet Robson akhir pekan lalu. Pemain Manchester United itu diduga melakukan kekerasan terhadap wanita yang notabene adalah kekasihnya.

Dalam unggahan tersebut, Harriet memperlihatkan memar dan mulut berdarah akibat dipukul Greenwood. Dia bahkan dipaksa berhubungan seks oleh Greenwood dalam rekaman percakapan suara.

Mason Greenwood ditangkap polisi tak lama setelah foto dan video Harriet viral di media sosial. Pemain berusia 20 tahun itu juga dibekukan oleh Manchester United.

Rekan satu tim Greenwood di Man United dikabarkan tidak lagi mengikutinya di media sosial. Mulai dari David De Gea, Edinson Cavani, Paul Pogba, Alex Telles, hingga Marcus Rashford.

Man United menarik penjualan merchandise Greenwood dari situs resminya. Nike sebagai sponsor pribadi Greenwood juga telah menangguhkan kerjasama dengan pemain timnas Inggris tersebut.

Penolakan terhadap Greenwood tidak berhenti di situ. Greenwood juga dihapus dari update game FIFA 22 oleh EA Sports, Selasa (1/2/2022).

Menurut laporan TalkSPORT, Greenwood tidak lagi muncul dalam mode offline, kick-off, dan mode karir FIFA 22. Meski begitu, item Ultimate Team Greenwood tetap aktif.

Hilangnya Mason Greenwood di game FIFA 22 berlaku untuk semua konsol game. Mulai dari versi komputer pribadi (PC), PlayStation, hingga Xbox.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *