Kisah Asmara Mason Greenwood dan Harriet Robson Kini Tengah Menjadi Sorotan

Mason Greenwood-Harriet Robson/Foto/Instagram.

Indonewsdaily.com – Kisah asmara Mason Greenwood dan Harriet Robson menjadi sorotan, akibat dugaan pelecehan yang dilakukan pesepakbola terhadap pacarnya.

Baru-baru ini, akun Instagram Harriet memunculkan sejumlah foto dan video yang mencuri perhatian. Postingan tersebut memang sempat dihapus oleh Harriet, namun menjadi viral.

Di antara unggahan Harriet di IG Stories antara lain adalah video pendarahannya. Bibir atas Harriet terkoyak, membiarkan darah menetes ke dagu dan dadanya.

Video tersebut, bersama dengan foto beberapa bagian tubuhnya yang memar dan memar, dikutip oleh akun Harriet sebagai akibat dari penyerangan Greenwood terhadapnya.

Bahkan ada sejumlah rekaman suara yang tampak berisi pertengkaran Harriet dengan seorang pria yang terindikasi adalah Mason Greenwood. Rekaman suara ini kabarnya diambil pada 22 Oktober lalu.

Dari rekaman suara, terdengar pria itu memaksa Harriet berhubungan seks. Suara pria itu juga mengancam Harriet.

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk turun tangan. Bahkan Kepolisian Manchester County membenarkan bahwa mereka telah menahan seorang pria berusia 20 tahun, yang terindikasi sebagai Mason Greenwood.

Saat penyerang Inggris itu diperiksa polisi, situasinya di klub juga terlihat buruk. Manchester United, klub Greenwood, menegaskan dia “tidak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut”.

Menurut informasi dari ayah Harriet Robson, sejumlah hal lain juga terungkap. Yang pertama adalah tentang dugaan HP Harriet diretas.

Itu namanya menyebarkan postingan dugaan penyalahgunaan. Namun, kata ayah Harriet, putrinya tidak mau melakukan itu.

“Sebagai seorang ayah, tentu Anda tidak ingin hal seperti ini terjadi pada putri Anda sendiri. Polisi telah datang dan dia telah memberikan pernyataannya,” kata sang ayah mengawali pernyataannya kepada MailOnline.

“Dia memberi tahu kami bahwa ponselnya diretas (sehingga memposting fotonya berlumuran darah). Kami menyuruhnya untuk menghapusnya, yang dia lakukan juga, tetapi sekarang sudah terlambat karena fotonya ada di mana-mana. Dia sangat sedih karena Saya tidak ingin (gambar) menyebar,” katanya.

Ayah Harriet kemudian juga membahas hubungan cinta putrinya yang sudah berlangsung lama dengan Mason Greenwood. Harriet dan Greenwood dikatakan saling jatuh cinta.

“Kami sudah mengenalnya (Greenwood) sejak (bermain di tim nasional) di bawah usia 21 tahun. Dia sudah menjadi bagian dari keluarga kami selama dua atau tiga tahun.”

“Dalam beberapa bulan terakhir, hubungan mereka tidak mulus. Sekarang dia (Harriet) sangat terpukul dengan semua ini. Mereka saling jatuh cinta dan sudah bersama cukup lama,” kata ayah Harriet.

Sebelum diganggu dengan tuduhan penganiayaan, hubungan asmara Mason Greenwood dengan Harriet Robson sempat mengalami cobaan lagi pada pertengahan tahun 2020. Saat itu, Greenwood terlibat skandal seks dengan seorang model Islandia.

Pada September 2020, Mason Greenwood bermain untuk tim nasional Inggris. Suatu hari setelah debut di tim senior Greenwood dan rekannya, Phil Foden, melanggar aturan gelembung pencegahan COVID-19 dengan membawa wanita ke kamar hotel.

Akibat skandal dengan wanita “ngamar” ini, Mason Greenwood dan Phil Foden langsung dikeluarkan dari skuad timnas Inggris dan dipulangkan oleh manajer Gareth Southgate. Bahkan Greenwood tidak pernah dipanggil ke timnas sejak saat itu.

“Saya berjanji keluarga saya, Manchester United dan Inggris akan mengambil ini sebagai pelajaran,” kata Greenwood saat itu.

Skandal seks Greenwood langsung memutuskan hubungannya dengan Harriet. Harriet patah hati karena Mason “bermain gila”. Mereka putus.

Beberapa bulan kemudian, Mason Greenwood dan Harriet Robson diketahui kembali berkencan. Tapi sekarang cerita lain muncul. Mason Greenwood diduga menganiaya Harriet lagi. Kali ini bukan dengan menggandakan cinta seperti sebelumnya, tapi karena dugaan “permainan” fisik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *