Mau di Tolong Malah Kabur, Warga Sukun Amankan Pria Mencurigakan

Jawa Timur189 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Seorang pria mencurigakan asal Karangbesuki Kecamatan Sukun, Kota Malang diamankan warga Bunulrejo pada Selasa (25/5) malam kemarin. Pria tersebut diketahui bernama Dian Adi Purnomo alias Priyo (36) warga Jalan Candi, Sukun.

Supomo (65) warga Jalan Wiroto 1 Polehan mengatakan kejadian berawal saat pria ini mengendarai motor Yamah RC 100 dengan nopol N 3265 CF melaju dari arah barat (pasar Bunulrejo) ke timur (arah tembusan Sawojajar) tiba – tiba menabrak rombong dan pot yang berada di teras rumah milik warga, “Pria menabrak pot dan rombong milik anak saya dan saat hendak ditolong malah kabur kearah sungai bagau,” jelasnya.

Ditambahkan Supomo, karena sangat mencurigakan membuat warga sekitar mengejar dan menangkap pria tersbeut untuk di interograsi, “Mau ditolong malah kabur terus sama warga dikejar dan ditangkap, eh saat diintrogasi maksudnya apa malah kabur kedua kalinya,” imbuh Supomo pada Indonewsdaily.com.

Karena makin banyaknya warga yang keluar, akhirnya Ketua RT menelpon Polsekta Blimbing agar mengamankan pria mencurigakan tersebut.

Menurut salah satu petugas kepolisian dari Polsekta Blimbing, Aiptu Eko menjelaskan jika pria tersebut menurut pihak keluarga pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa, “Pihak keluarga saat ini kita panggil ke Polsek dan mengatakan kalau Priyo alami gangguan kejiwaan alias ODGJ,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *