Mayat Mr X Dibawah Jembatan Kalilanang Hebohkan Warga Bumiaji

Indonewsdaily.com, Batu – Warga pelintas jalan raya Pandanrejo tepatnya yang melintas di jembatan Kali Lanang dikejutkan adanya sesosok mayat pria tergetak di bawah jembatan, Senin (25/10/2021).

Mayat dengan ciri mengenakan celana jeans biru dongker dan jaket berwarna abu-abu dengan posisi tertelungkup ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.30 wib di bawah jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

“Benar mas tadi saya dapat laporan dari warga saya sendiri sekitar pukul 06.30 wib , mayat pria diduga terjatuh dari jembatan Kalilanang setinggi 19 meter,” ucap Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan pada awak media.

Ditambahkan Abdul Manan, mendapatkan laporan saya langsung ke lokasi.”Setelah saya cek kelokasi , langsung saya laporkan ke polisi. Korbannya siapa? Orang mana? Ya belum tahu,” tutup Manan.

Nampak penemuan tersebut membuat banyak pengendara roda dua maupun roda empat berhenti karena penasaran hingga membuat lalu lintas sedikit macet. 

Sementara pihak kepolisian setempat bersama tim Damkar Kota Batu yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat Mr X di bawah Jembatan Kali Lanang, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji.

Kapolsek Bumiaji, AKP Suyatno saat dikonfirmasi mengatakan, sementara hasil
olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polsek Bumiaji bersama Tim Inafis Polres Batu diketahui ada luka di wajah hingga mengeluarkan darah. Tetapi belum diketahui identitas mayat yang diperkirakan berusia sekitar 25-30 tahun tersebut.

“Dugaan kuat luka di wajah korban akibat benturan dari atas jembatan setinggi 19 meter, kalau identitas belum diketahui atau Mr X. Karena tidak membawa tanda pengenal apapun, ini masih kita cari tahu siapa korban,” jelas Sunyatno pada awak media , Senin (25/10/2021).

Ditambahkan AKP Suyatno, petugas kepolisian dibantu tim Rescue Damkar Kota Batu untuk mengevakuasi mayat MR X dari bawah jembatan sampai keatas hingga dibawah ke kamar jenasah RS Hasta Brata Kota Batu untuk dilakuksn autopsi atau visum.

“Petugas hanya temukan handphone milik korban. Terkait dugaannya apakah korban kecelakaan atau bunuh diri atau lainnya , ini pihaknya masih terus mendalami. Doakan aja mas bisa terungkap,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *