Pencari Ikan yang Tenggelam di Waduk Kombang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Indonewsdaily.com, Malang- Kerja keras dan rasa kemanusiaan yang tinggi dalam pencarian seorang pemancing bernama Irawan (26) yang tenggelam di waduk Sumber Kombang desa Kalipare akhirnya membuahkan hasil, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan sekitar pukul 23.30 wib, Rabu ( 25 /8/2021) tengah malam dalam kondisi tak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Kalipare, IPTU Imam Arifin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang bergabung bersama tim SAR tengah malam berhasil menemukan jasad Irawan dalam kondisi tak bernyawa dan lokasinya tidak jauh dari TKP tenggelam korban.

“Tubuh korban tersangkut jangkar yang digunakan warga bersama tim SAR dalam proses pencarian,” ucapnya.

Ditambahkan Arifin, jenazah korban langsung dievakuasi oleh Tim SAR bersama warga desa setempat yang terlibat dalam pencarian ke rumah duka.

“Pihak keluarga tidak menghendaki jenazah korban untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan kalau korban meninggalnya karena musibah,” tutup IPDA Imam Arifin , Rabu ( 25/8/2021) malam.

Sebelumnya korban yang asli Nganjuk dan menikah dengan wanita asal dusun Sumber Kombang RT 03 RW 01 Desa /Kecamatan Kalipare, Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 16.00 wib, mencari ikan dengan cara menjala dari atas perahu diwaduk Sumber Kombang diduga terpeleset dan tenggelam.

“Korban melambaikan tangan minta tolong ditengah tengah waduk dan saksi bernama Sandi yang saat itu mencari kerang langsung mengambil perahu untuk menolong korban, namun sesampai di lokasi korban sudah tenggelam,” tutup Kanit Reskrim Polsek Kalipare, IPDA Imam Arifin.( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *