Pengcab POBSI Kabupaten Nabire Periode 2021-2025 Terbentuk

Indonewsdaily.com, Nabire – Bertempat di Aula Kantor Pemerintahan Kelurahan Oyehe Distrik Nabire, Pengurus Cabang Perkumpulan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pengcab POBSI) Nabire Periode 2021 – 2025 terbentuk dalam musyawarah kabupaten yang digelar, Selasa (31/8/21).

Hadir dalam acara pembentukan Pengcab POBSI Kabupaten Nabire, Kepala Bidang Olahraga dan Kepemudaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nabire, Menase Pekei, Perwakilan Dinas Perdagangan Kabupaten Nabire, Arif Anggoro, pengurus POBSI terpilih, dan sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya Menase Pekei menyatakan, bahwa dirinya sangat respek dan siap membantu perkembangan olahraga Billiard di Kabupaten Nabire.

“Kami dari Dinas Parbudpora Kabupaten Nabire mengapresiasi terbentuknya kepengurusan baru POBSI Nabire, saya harap dengan kepengurusan baru ini Billiard bisa lebih berkembang dan maju, “kata Menase Pekei, Selasa (31/8/21).

Terkait masalah klasik yakni pendanaan yang sering mengalami kendala yang dapat berimbas pada terhambatnya kegiatan. Pekei menyatakan siap memediasi dengan pemerintah dan pihak terkait.

Sementara itu diwawancarai selepas acara, Ketua Pengcab POBSI Nabire Periode 2021 – 2025, Terry Rumayauw menyatakan kesiapannya memimpin olahraga bola sodok lima tahun ke depan.

“Kami mengucapkan Puji syukur Tuhan atas terbentuknya kepengurusan pengcab POBSI Nabire terpilih semoga bisa lebih berkembang dan maju. Pemerintah juga bisa lebih peduli keberadaan kami di daerah ini, “terang Terry.

Ia pun mengaku selama mewabahnya Covid-19 di Papua, khususnya Kabupaten Nabire beberapa kali Pemmda Nabire mengeluarkan kebijakan berupa Surat Edaran (SE) Bupati Nabire terkait penerapan PPKM.

“Ya selama pandemi Covid-19 ini dibilang kami tidak ada kegiatan, “tandasnya.

Berikut nama-nama Pengcab POBSI Nabire Periode 2021 – 2025. Pelindung : Ketua KONI Kabupaten Nabire, Penasehat : Ketua Harian KONI Kabupaten Nabire, Ketua : Terry Rumayauw, S.Sos, Wakil Ketua : Gali Mubarak, Sekretaris : Nicko Mote, Wakil Sekretaris : Faizal Nova, dan Bendahara : Veki Tarantein. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *