Road show PEPARNAS XVI PAPUA 2021 bersama Wuling Motor di gelar di Malang Town Square

Indonewsdaily.com, Malang- Malang menjadi kota ke empat road show PEPARNAS (pekan paralimpik nasional) yang sebelumnya telah dilaksanakan di kota Solo, Jogja dan Surabaya. Semarak PEPARNAS bersama Wuling Motor rencana di gelar di 12 kota di seluruh Indonesia. Malang memilih tempat pelaksanaan di (matos) Malang Town Square pada hari Minggu 31 Oktober 2021 dengan lokasi Hall Lobby Utama Malang Town Square.

Di hadiri dan juga sebagai bintang tamu Karina Nadila dari Putri Indonesia Pariwisata juga hadir dalam acara ini.

Agung ketua NPCI (national paralimpik Indonesia) kabupaten Malang mengatakan bahwa NPCI Kabupaten Malang Baru terbentuk tahun ini, “Luar biasa sudah bisa mengirimkan atlit dan berprestasi di peparnas XVI Papua 2021.harapan saya kepada pemerintah maupun pihak swasta untuk memberikan perhatian serta bisa membantu NPCI kabupaten Malang. Dan Malang raya Kedepannya” Jelasnya

Sedangkan, Nuriman wakil NPCI kabupaten Malang berterimakasih kepada Wuling Motor sebagai sponsor PEPARNAS papua kali ini. Dan bisa mensosialisasikan kepada masyarakat apa itu PEPARNAS.
“Saya minta doa dan dukungan kepada masyarakat kota Malang karena atlit kita sore ini berangkat dan bergabung dengan team Jawa Timur serta terbang ke Papua untuk bertanding disana. Sekali lagi
Mohon doa nya untuk tim Malang agar bisa mengharumkan Jawa Timur dan kota Malang pada khusus nya ” Tegasnya

Acara dimulai pada pukul 14.00-17.00wib. Sedangkan duta dari PEPARNAS dan juga Wuling Motor Karina Nadila dia sebegai putri Indonesia pariwisata mengatakan acara ini untuk mensosialisasikan dan mendukung atlit PEPARNAS.

“Kami bersama Wuling Motor bertujuan untuk semakin mengenalkan atlit-atlit peparnas. Yang notabene kurang menarik perhatian, Saya sangat suport luar biasa untuk NPCI kabupaten Malang khususnya dan NPCIIndonesia yang sudah menghadirkan atlit yang tidak kalah dengan yang lain. Dan bisa
Menjadi kebanggaan dan mengharumkan daerahnya” Tegasnya

Karina menambahkan bahwa tanggal
5 nopember dilakukan opening seremoni yang akan menghadirkan langsung penyanyi Anggun untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sedangkan perwakilan dari Wuling Motor Very mengatakan bahwa PEPARNAS di gelar pada Tgl 2-15 nopember 2021dan saat ini
Peparnas gandeng Wuling Motor untuk melakukan road show sosialisasi di
12 kota di indonesia, kota Malang adalah
Kota ke- 4. Setelah Solo,Jogja,Surabaya

“Masyarakat wajib tau apa itu PEPARNAS, maka dari itu Wuling Motor sebagai salah satu sponsor memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar peduli dan mensuport atlit PEPARNAS dan semakin mengenal atlitnya” Kata Veri yang juga Campaign and Promotion Dept.

Selain itu very juga mengucapkan
Trimakasih kepada peparnas yang sdh gandeng Wuling Motor (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *