Sadis! Sofyan Hantamkan Mata Martil ke Kepala Istri Hingga Tewas

Indonewsdaily.com, Malang- Aksi pembunuhan yang dilakukan Koko Sofyan terhadap Ratna Darumi Soebagio (56) istri sirinya sudah lama direncanakan. Bahkan pelaku sudah mempersiapkan palu martil untuk menghabisi istri sirinya itu.

“Aksi pelaku melakukan pembunuhan pas timingnya mau pindahan rumah dan sekaligus bersih-bersih rumah,” ucap Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudho Riambodo, Selasa ( 28/9/2021 ) siang.

Dalam menjalankan aksinya, Sofyan menggunakan mata martil. Mata martil itu digenggam dan langsung dipukulkan ke bagian belakang kepala korban.

“Jadi waktu itu dipiting dari belakang korban itu. Langsung dipukul berkali-kali hingga meninggal,” kata dia.

Berdasarkan hasil autopsi, atas pukulan tersebut, Ratna mengalami pendarahan di batang otak.

“Dan juga ada luka di bagian kiri dan kanan kepala korban terus sama ada cekungan di bagian belakang kepala dan pelipis korban,” ujarnya.

Setelah itu, di dalam kamar mandi pelaku mengunci slot dengan memanjat pintu serta menutup slot menggunakan pipa. Supaya seolah-olah korban meninggal terjatuh di kamar mandi.

“Kami sempat curiga dengan bercak-bercak darah di tembok. Pelaku mengelabuhi dengan mengunci slot dari atas,” tandasnya.

Diketahui korban dan pelaku sudah hidup bersama selama 14 tahun. Namun belum mempunyai ikatan resmi, sebatas menikah siri. Sudah empat tahunan terakhir pelaku pisah ranjang di rumah yang berada di Jalan Emprit Mas, Sukun, Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *