Sadis! Suami di Malang Tega Bacok Istri Sendiri

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Sadis, seorang suami tega membacok membacok istrinya sendiri saat menyirami bunga didepan rumahnya. Walaupun sempat kabur, tapi Reskrim Kota Malang bersama buser Polres Malang berhasil meringkus pelakunya.

Sementara itu, korban hingga saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit. Korban diketahui bernama Reni Pitaningsih (35) warga Dusun Sumberejo RT49/RW11 Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Singkat cerita, sekitar pukul 21.00 WIB pada Kamis (10/6) lalu, korban menyirami bunga di depan rumah. Mendadak, muncul pelaku yang tak lain adalah suaminya sendiri dari belakang dan membacok korban. Sabetan pelaku mengenai kepala belakang dan jari tangan kiri korban. Usai membacok istrinya, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Bantur, AKP Slamet Subagiyo membenarkan adanya kejadian dan penyelidikan dibantu Buser Polres Malang. Namun belum dijelaskan detil karena masih dalam pendalaman pemeriksaan.

“Kita tangani dan untuk upaya ungkapnya kita bersama buser polres. Menurut keterangan saksi mengarah pelakunya (suami) dan kondisi korban dirawat di rumah sakit Kepanjen,” ungkap Slamet kepada Indonewsdaily.com, Selasa (22/6) malam.

Tersangka yang telah diamankan pihak kepolisian, berinisial TWN (31). Warga desa sekitar mengenalnya sebagai suami korban. Saat kejadian, TWN menghilang dan diduga melarikan diri usai menganiaya korban. Belum jelas apa motivasi KDRT ini.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *