Semarakkan Hari Kemerdekaan, Ery Purwanti Bagi 500 Vitamin dan 3000 Masker

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Berbagai cara dilakukan untuk menyemarakan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia di tengah pandemi yang masih melanda. Seperti yang dilakukan Ery Purwanti politisi asal PDIP Kota Mojokerto ini membagikan 500 strip vitamin dan 3.000 masker untuk warga di wilayah Kecamatan Kranggan, Selasa (17/8/2021).

“Ditengah pandemi seperti ini gotong rotong dan saling tolong menolong menjadi hal utama untuk meringankan beban masyarakat,” kata Ery yang juga menjabat sebagai Ketua PAC Kranggan itu.

Lebih lanjut Ery yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Mojokerto ini mengatakan pembagian vitamin dan masker ini dilakukan untuk menyemarakan peringatan HUT RI. Ia mengatakan PDIP merupakan partai yang peduli wong cilik diharapkan bakti sosial berupa vitamin dan masker bisa menambah imunitas agar tetap terjaga agar dapat mencegah penyebaran covid-19.

“Mari kita gotong royong untuk mencegah penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Paket vitamin dan masker yang diberikan kepada warga itu diberikan Ery langsung ke rumah-rumah warga di wilayah kecamatan Kranggan Kota Mojokerto. Ia berharap pandemi covid-19 segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti semula.

“Dengan baksos ini diharap imunitas warga tetap terjaga. Mencegah penyebaran virus corona agar pandemi segera sirna,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *