Simak Jadwal Lengkap Copa America 2021 Yang Akan Pertandingkan Babak Perempat Final

Indo Sport321 Views

Delapan tim kali ini telah memastikan tempat di babak perempatfinal ajang Copa America 2021. Timnas Brasil yang selaku juara bertahan telah bertemu dengan jawara edisi tahun 2016, Chile.

Empat tim terbaik dari masing-masing Grup A dan Grup B Copa America 2021 berhak atas tiket ke babak perempatfinal. Dari Grup A ada negara Argentina, Uruguay, Paraguay, dan Chile, sedangkan yang berada di Grup B telah diwakili oleh Brasil, Peru, Kolombia, serta Ekuador.

Di babak perempat final, Timnas Argentina yang telah berstatus sebagai juara Grup A bertemu dengan negara Ekuador. Sementara itu, Uruguay bakal bentrok dengan Kolombia.

Runner-up Grup B, Peru, yang telah berhadapan dengan timnas Paraguay. Adapun pertandingan sengit di babak perempatfinal telah mempertemukan Brasil vs Chile.

Pertandingan babak perempatfinal Copa America 2021 telah dimulai pada hari Sabtu (3/7/2021). Ada dua laga yang telah dimainkan, yakni Brazil vs Chile yang akan digelar di Estádio Olímpico Nilton Santos, serta Peru vs Paraguay di Estadio Olimpico Pedro Ludovico.

Sementara itu, Argentina vs Ekuador yang akan digelar pada hari Minggu (4/7) di Estadio Olimpico Pedro Ludovico. Pada hari yang sama, Uruguay telah bentrok dengan Kolombia di Estadio Nacional de Mane Garrincha.

Jadwal Perempatfinal Copa America 2021

Sabtu (3/7)

Peru vs Paraguay

Pukul 4.00 WIB

Estadio Olímpico Pedro Ludovico.

Brasil vs Chile

Pukul 7.00 WIB

Estádio Olímpico Nilton Santos.

Minggu (4/7)

Uruguay vs Colombia

Pukul 5.00 WIB

Estadio Nacional de Mane Garrincha.

Argentina vs Kolombia

Pukul 8.00 WIB

Estadio Olimpico Pedro Ludovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *