Lionel Messi Merasa Lega dan Bahagia Mendapatkan Gelar Juara Bersama Argentina

Indo Sport192 Views

Indonewsdaily.com – Argentina yang baru saja menjuarai ajang Copa America 2021. Kapten Tim Tango, Lionel Messi telah mengatakan gelar ini bagaikan rencana Tuhan yang sudah disiapkan untuk dirinya dan negaranya.

Argentina sata itu berhasil mengalahkan Brasil 1-0 di laga final, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Prestasi ini telah berhasil memutus dahaga Albiceleste yang sudah melalui 28 tahun tanpa gelar.

Selain itu, trofi ini juga sekaligus telah menuntaskan rasa penasaran Messi yang seumur-umur masih belum pernah menjuarai ajang terbesar di benua Amerika Selatan tersebut. Sebelumnya, ia yang saat itu sudah pernah merasakan tiga kali masuk final, namun hasilnya masih selalu kalah.

Pada percobaan yang keempat, Messi yang akhirnya berhasil. Beban harus menyumbang sesuatu untuk timnas Argentina saat ini sudah hilang. Kemenangan yang telah diraih di Maracana, yang menjadi kandang Brasil, membuat perasaan Messi sangat senang dan menjadi berlipat ganda.

“Setelah terus gagal meraih gelar bersama Timnas Argentina, saya saat ini perlu mengeluarkan duri itu dari dalam diri saya. Sebelumnya, kami yang selalu nyaris menjadi juara, jadi saya masih yakin suatu saat kami akan berhasil,” kata Messi, dikutip Marca.

“Saya selalu bersyukur kepada Tuhan, karena sudah memberikan momen ini kepada diri saya, melawan Brasil di partai final, di negara mereka pula. Saya pikir Tuhan memang sudah menyiapkan momen indah ini untuk saya,” jelas pemain dengan posisi penyerang berusia 34 tahun itu.

Usai gelaran Copa America 2021, Messi yang memilih berlibur sejenak, kemudian dirinya baru memikirkan kelanjutan kariernya di level klub. Seperti yang sudah diketahui, kontraknya bersama Barcelona sudah habis per tanggal 30 Juni lalu, dan belum ada perpanjangan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *