Timnas Inggris Dijagokan Lolos Ke Babak Selanjutnya

Indo Sport321 Views

Inggris vs Jerman yang kini akan menjadi sajian di pertandingan 16 besar Euro 2020. Prediksi duel The Three Lions dengan Die Mannschaft .

Di Wembley Stadium, London, pada hari Selasa (29/6/2021) pukul 23.00 WIB, Inggris vs Jerman berlangsung. Ini akan menjadi duel ke-33 antara Tiga Singa dengan Tim Panser.

Inggris berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup D. Sementara itu timnas Jerman yang berlabel runner-up Grup F.

Inggris Masih Minim Gol

Inggris masih belum menunjukkan bisa tampil produktif selama di ajang Euro 2020. Dalam tiga pertandingan, ada dua gol yang berhasil diciptakan oleh tim asuhan Gareth Southgate itu.

Raheem Sterling yang merupakan pemain Inggris yang paling tajam. Gol-gol timnas Inggris berhasil diborong oleh pemain Manchester City itu.

Sterling telah berhasil mengantarkan Inggris menang dengan skor 1-0 atas Kroasia. Satu lainnya sukses dicetak oleh Sterling saat membawa Inggris menang dengan skor 1-0 atas Republik Ceko.

Kendati tidak produktif, Inggris masih belum kebobolan di tiga pertandingan. Pertahanan bagus itu telah menjadi modal bagus buat Jordan Pickford cs saat Inggris vs Jerman.

Jerman Masih Inkonsisten

Begitu pula dengan Jerman yang hingga kini masih belum bisa menampilkan permainan mantap. Di tiga pertandingan, tim asuhan Joachim Loew itu berhasil menang sekali, sekali hasil imbang, dan sekali tumbang.

Soal gol, Jerman sudah membukukan sebanyak 6 gol. Mereka hanya gagal mencetak gol di satu laga, saat mereka harus tumbang dari Prancis.

Kai Havertz mesti harus diwaspadai oleh Harry Maguire cs saat Inggris vs Jerman. Dia kini sudah mencetak 2 gol.

Dengan bermain di klub Chelsea, Havertz juga jelas sudah hafal dengan pola permainan para penggawa Timnas Inggris selama ini.

Bursa Taruhan Jagokan Inggris Lolos

Dalam pantauan detikSport hingga di hari Selasa siang, Inggris masih dijagokan akan melaju ke babak selanjutnya. William Hill telah memberi koefisien kelolosan Inggris di angka 4/5, sedangkan untuk timnas Jerman 10/11.

Kemenangan Inggris dalam waktu 90 menit telah diberi koefisien 6/4. Sementara kemenangan Jerman berada di angka 2, dan hasil imbang ada di angka 11/5.

Penyerang Inggris, Harry Kane, dijagokan bakal akan menjadi pencetak gol pertama saat Inggris vs Jerman. Dia bahkan diberi koefisien 4.

Prediksi Susunan Pemain Inggris Vs Jerman

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Foden, Grealish, Sterling; Kane

Jerman: Neuer; Ginter, Hummels, Rudiger; Kimmich, Kroos, Goretzka, Gosens; Havertz, Muller; Gnabry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *