So Ji Sub Kembali Akting di Doctor Lawyer Setelah 4 Tahun Vakum

Indonewsdaily.com – Aktor So Ji Sub dikabarkan telah mengakhiri masa hiatusnya. Ia akan segera kembali tampil di layar kaca melalui sebuah judul drama Korea.

Dikutip dari Korea Joongang Daily, So Ji Sub bakal membintangi drama bertajuk Doctor Lawyer yang akan ditayangkan di stasiun televisi MBC. Rencananya, drama tersebut akan mulai tayang perdana di paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Doctor Lawyer mengangkat cerita tentang seorang dokter bedah yang kehilangan izin praktik usai dirinya gagal menjalani operasi yang membuat pasiennya meninggal dunia. Ia pun kemudian banting stir dengan menjadi seorang pengacara yang mengurus tuntutan hukum medis.

Ia dikisahkan bertemu dengan seorang jaksa yang mengusut kejahatan medis. Jaksa tersebut kehilangan orang yang sangat dicintainya lantaran operasi yang gagal.

Keduanya kemudian melakukan kerjasama untuk menghukum mereka yang memanipulasi untuk menggagalkan operasi tersebut. Doctor Lawyer bakal menggabungkan daya tarik drama medis dan juga kriminal.

“Doctor Lawyer akan menampilkan gabungan antara drama medis serta drama di dalam ruang persidangan untuk memberikan berbagai jenis hiburan kepada para pemirsa,” ungkap salah satu perwakilan pihak MBC.

“Drama ini juga akan menunjukkan katarsis lewat protagonis yang berdiri untuk melawan korupsi dunia,” pungkasannya.

So Ji Sub akan berperan sebagai sosok sang ahli bedah. Namun, hingga saat ini masih belum terungkap terkait siapa aktor yang akan menjadi lawan mainnya.

Doctor Lawyer adalah drama pertama yang akan dibintangi oleh So Ji Sub setelah 4 tahun dirinya vakum. Ia terakhir kali muncul di layar kaca pada tahun 2018 melalui My Secret Terrius.

Selama masa vakumnya, So Ji Sub diketahui meresmikan hubungannya dengan Cho Eun Jung, yaitu seorang mantan reporter TV yang dikencaninya selama 1 tahun. Keduanya resmi telah menikah pada April 2020 lalu.

So Ji Sub dan Cho Eun Jung pertama kali bertemu dalam sebuah wawancara. Saat masih menjadi reporter, Cho Eun Jung mewawancarai So Ji Sub mengenai kariernya. Hubungan keduanya pun dikabarkan semakin dekat setelahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *