Lift Hotel Ibis tempat korban terjepit

Teknisi Hotel Ibis Malang Ditemukan Tewas Terjepit Lift

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Seorang karyawan senior di bagian teknisi Hotel Ibis Styles Malang ditemukan tewas dalam kondisi terjepit lift di lantai satu, Jumat (28/5) siang. Korban diketahui bernama Suprihandi Tjahianda (53) warga Jl Lodan Kelurahan Tunjungsekar Kecamatan Lowokwaru Kota Malang

Kejadian ini diungkapkan oleh Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pemadam Kebakaran Kota Malang Muhammad Teguh Budi Wibowo saat mendatangi hotel yang berlokasi di Jl. Letjend S. Parman No.45, Kota Malang tersebut. “Saya dapat laporan sekitar pukul 09.30 WIB. Laporan awal orang terjepit di lift yang tidak turun secara sempurna. Ini saya nggak tahu di lantai dua atau satu ya,” kata Teguh yang datang ke lokasi bersama petugas yang akan melakukan evakuasi.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, karyawan tersebut sedang dalam memperbaiki lift. Kondisinya terjepit diantara sepasar pintun dan rel lift. “Jadi orangnya kepalanya terjepit, bukan (terjebak) didalam ruangan lift,” terangnya.

Ditambahkan Teguh , informasi dari pihak Hotel Ibis Styles Kota Malang , sekitar pukul 05.30 wib dalam rekman CCTV terlihat korban saat memasuki pintu lift dasar tiba tiba terjatuh pingsan . ” Tampak korban terjatuh pingsan dan sebagian tubuh korban terjepit , tapi kita nunggu kepolisian .” Imbuhnya

Saat ini, lanjut dia, petugas Damkar sedang berupaya untuk melakukan evakuasi terhadap korban bersama dengan petugas lainnya dari kepolisian, PMI dan BPBD. “Ini Damkar sudah mempersiapkan peralatan, sudah ada yang turun terus assessment untuk lebih cepat dan lebih amannya turun dari mana, sehingga kalau ada korban tidak terlalu rusak atau bagaimana. Ini masih proses.

Sekitar pukul 11.45 jenasah korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawah ke ruang forensik RSSA Kota Malang untuk di Visum .

Hingga berita ini dituliskan pihak menegemen hotel Ibis Styles Kota Malang hingga kini belum memberikan keterangan kepada awak media. (Agu )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *