Pria Asal Surabaya Tewas di Kamar Fif-fa Hotel Malang

Jawa Timur357 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Petugas Fif-Fa Hotel Kauman yang terletak di jalan Kyai H Wakhid Hasim Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen dikejutkan adanya salah seorang tamunya tewas di dalam kamar hotel dalam kondisi terlentang, Jumat (30/7/2021).

Pria tamu hotel tersebut diketahui dari identitasnya bernama Ronny Chamdany Andarmono (48 ) warga jalan Jojoran Perintis, Kelurahan Mojo, Kota Surabaya. Korban mulai menginap di hotel itu sejak 25 Juli 2021 lalu. Korban pun hanya sendirian di kamar hotel itu.

Saat dikonfirmasi awak media,
Plt. Kapolsek Klojen AKP Tukimin Hadi membenarkan penemuan mayat itu.

“Penemuan jenazah tadi ada laporan oleh pihak petugas hotel  pada pukul  14.00 WIB. Mengingat pada hari ini juga (korban) seharusnya check out pada jam 13.00 WIB,” ujar Tukimin.

Ditambahkan Tukimin, saat itu petugas hotel pada pukul 14.00 WIB mencoba memencet bel kamar korban. Namun tidak ada respons dari korban.

“Sehingga petugas membuka (pintu kamar) dengan kunci ganda, dan saksi melihat korban terlentang dan telah meninggal. Saksi langsung lapor ke Polsek Klojen,” imbuhnya.

Pada saat polisi melakukan pemeriksaan di TKP, menemukan barang-barang berupa ponsel, baju, ransel, dan obat-obatan seperti mylanta dan paracetamol.

“Dugaan sementara meninggalnya masih penyelidikan, karena kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter,” tuturnya.

“Untuk sementara hasil pemeriksaan dari tim medis, menunjukkan bahwasannya sudah korban sudah swab tes dan hasilnya negatif,” tambahnya.

Dalam pemeriksaan tim Inafis Polresta Malang Kota, lanjut Tukimin, tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

“Kami belum tahu keperluan korban di Malang. Dari pertama datang ke hotel korban sendirian. Tanpa ada tamu-tamu, korban juga tidak keluar-keluar, makanpun pesan lewat Go Food,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *