Terburu-buru ke Tempat Kerja, Wanita Ini Malah Tabrak Mobil dari Belakang

Indonewsdaily.com, Malang- Kecelakaan terjadi di depan Indomaret Hamid Rusdi Timur antara pengendara motor Yamaha Mio dengan mobil Daihatsu Xenia, diduga pengendara motor kurang konsentrasi dalam berkendara sehingga menabrak mobil.

Perustiwa kecelakaan diketahui sekitar pukul 14.30 wib, Rabu ( 25/8/2021 ) sore. Dalam peristiwa tersebut pengendara motor dengan nopol N 4717 IQ yang diketahui bernama
Mila Fadyatul Rohma (21) warga Jalan Mawar gang 1 RT 02 RW 14 Kelurahan Lowokwaru. Lantara menderita luka memar di bagian wajah, korban dilarikan ke IGD RS Syaiful Anwar oleh Satcom RJT.

Yusuf saksi mata mengatakan saat itu mobil Daihatsu Xenia dengan nopol N 1367 BU yang dikemudikan Aris warga Jalan Candi Panggung berjalan pelan dari arah barat ketimur karena depannya ada mobil lain yang hendak berputar balik dari Indomaret.

“Tiba-tiba dari arah belakang motor korban langsung menabrak body belakang kanan mobil Daihsun Xenia cukup keras,” kata Yusuf pada Indonewsdaily.com saat di lokasi.

Ditambahkan Yusuf, akibat tabrakan itu motor korban ringsek dibagian depan cukup parah. Tabrakan itu juga membuat korban sempat terpental ke kanan jalan sampai tak sadarkan diri.

“Terus datang Ambulan dari Satkom RJT Kota Malang dan korban sempat dirawat hingga ditanyai tujuan kemana, korban menjawab kalau mau tempat kerja di Kedai Boba Drink Sawojajar. Bahkan korban menjawab kalau kondisi terburu-0buru ingin sampai ditempat kerja yang baru 2 Minggu berjalan ini,” tutupnya.

Sementara Kanit Satlantas Polresta Malang Kota, IPTU Syaiful Ilmi saat dihubungi awak media membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Hamid Rusdi Timur .

“Benar mas, ini anggota Satlantas Polresta Malang Kota masih olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut,” ucap IPTU Syaiful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *