Terlelap Tidur Motor Supra X Warga Pakisaji Lenyap Digondol Maling

Indonewsdaily.com, Malang- Apes dialami oleh Agus Budiono (46) warga Dusun RT 06 RW 02 Desa Kendalpayak, Pakisaji, motor Honda Supra X 125 miliknya hilang digasak maling. Padahal, motor itu ia parkir di samping dalam rumah dan kondisi pagar terkunci, Minggu (8/8/2021)

Agus Budiono menceritakan saat itu motor kesayangannya itu sudah terbiasa terparkir di samping dalam rumah atau samping teras dalam dan pintu pagar besi selalu terkunci jika malam hari.

“Sekitar pukul 02.00 Minggu dinihari saat saya tertidur lelap tiba-tiba mendengar suara mencurigakan dari pintu pagar depan namun saya kira anak lelaki saya yang baru pulang,” terangnya, Minggu (8/8/2021).

Ditambahkan Agus, lantaran rasa kantuk berat, ia tak menaruh curiga lebih. Bahkan ia lantas melanjutkan tidur lagi. “Sekitar pukul 07.00 wib, saya coba mengecek keluar namun motor Supra X 125 sudah raib dicuri maling,” imbuhnya.

“Saya coba menanyakan ke anak saya namun dia menjawab kalau tidak mengetahui dan saat kejadian masih tertidur dikamarnya,” jelasnya.

Atas peristiwa ini korban mengalami kerugian puluhan juta dan kini kasus pencurian motor itu telah dilaporkan ke Polsek Pakisaji. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *