Timnas Serbia Donasikan Bonus dari Presiden ke Rumah Sakit Untuk Membantu Anak-Anak

Indonewsdaily.com – Serbia berhasil melaju ke ajang Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Portugal. Bonus presiden sebesar Rp 16 miliar disumbangkan ke rumah sakit untuk membantu anak-anak.

Serbia menjadi kuda hitam di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Serbia mampu memuncaki Grup A dan langsung lolos ke Qatar nanti, menyingkirkan Portugal di posisi runner-up.

Dari delapan laga di Grup A, Serbia meraih enam kemenangan dan dua kali seri. Portugal mampu ditekuk oleh Dusan Tadic dkk.

Portugal sendiri harus menjalani babak playoff untuk mengamankan satu tempat ke Piala Dunia 2022. Pada laga terakhir, Senin (15/11) kemarin, Serbia menuntaskan fase grup dengan menumbangkan Portugal 2-1 di Lisbon.

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, Presiden Serbia, Aleksandar Vucic menjanjikan bonus besar bagi timnas Serbia jika lolos ke Piala Dunia 2022. Bonusnya lebih besar, jika Anda mampu mengalahkan Portugal.

Bonus tersebut berupa uang tunai sebesar 1 juta Euro atau setara dengan Rp. 16 miliar. Timnas Serbia mampu menuntaskannya!

Presiden Aleksandar Vucic menepati janjinya dan memberikan bonus. Namun, tim nasional Serbia setuju bahwa bonus akan digunakan untuk menyumbang!

Mereka menyumbangkan bonus tersebut ke beberapa rumah sakit di Serbia, khususnya untuk membantu anak-anak yang sakit.

Timnas Serbia kemudian menuai banyak pujian. Para pemain dan staf pelatih mereka dikatakan sangat menghormati, dan membuktikan bahwa sepak bola lebih dari sekedar permainan.

Hebat, Serbia!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *