Trailer Film Clifford The Big Red Dog Diiringi Lagu BTS Dynamite

Rumah produksi Paramount Pictures baru-baru ini merilis trailer perdana dari film Clifford the Big Red Dog. Trailer ini diiringi dengan lagu hit bertajuk Dynamite miliki boyband asal Korea Selatan, yaitu Bangtan Boys atau yang biasa disebut dengan BTS.

Lagu Dynamite diketahui mendominasi trailer tersebut dari awal hingga akhir. Ada pula beberapa adegan yang tidak diiringi dengan lagu Dynamite agar lebih berfokus pada dialog dan adegan, seperti adegan komedi pada saat seekor anjing raksasa bernama Clifford merusak timbangan.

Dalam trailer dengan durasi dua menit lebih ini, terlihat keajaiban yang terjadi kepada seekor anak anjing yang berwarna merah. Keajaiban bermula pada saat Clifford diadopsi oleh anak kecil bernama Emily Elizabeth Howard (Darby Camp).

Emily yang sering di-bully berharap agar Clifford tumbuh menjadi anjing yang kuat dan besar agar dapat melindunginya. Tidak disangka bahwa keinginan Emily akhirnya menjadi kenyataan, Clifford tumbuh menjadi anjing raksasa dalam semalam.

Hal tersebut yang kemudian membuat Emily dan pamannya, yaitu Casey Howard, kesulitan untuk merawat Clifford yang sangat besar. Tidak jarang Clifford juga menimbulkan masalah, mulai dari merusak perabotan rumah tangga hingga mengganggu orang lain di taman.

Meskipun demikian, mereka berdua tetap berusaha untuk merawat dan menjaga Clifford sebaik mungkin dengan berbagai cara. Terutama Emily yang sangat sayang terhadap Clifford meskipun kerap kali ia menyusahkan.

Clifford the Big Red Dog dijadwalkan akan rilis perdana pada 17 September 2021 mendatang di bioskop. Namun, tanggal tersebut masih dapat berubah mengingat bahwa pandemi virus corona masih melanda dunia sehingga sejumlah bioskop terpaksa tidak beroperasi.

Clifford the Big Red Dog adalah sebuah film adaptasi dari buku anak-anak dengan judul yang sama karya Norman Bridwell yang dirilis pada tahun 1963 silam. Buku ini menjadi salah satu buku anak-anak yang paling difavoritkan di Amerika Serikat.

Sebelum diadaptasi menjadi sebuah  film, Clifford the Big Red Dog telah lebih dulu diadaptasi menjadi serial televisi edukasi. Kemudian, buku tersebut diadaptasi pula menjadi serial televisi animasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *