Venue Sepakbola Wanita PON XX Siap Pakai, Ini Kata Kapolres Meraoke

Indonewsdaily.com, Jayapura – Melanjutkan kunjungan kerjanya di wilayah Provinsi Papua, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto serta Menpora Zainudin Amali tiba di Kota Buaya Kabupaten Meraoke.

Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Meraoke, ketiga petinggi negara itu didampingi Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri dan Kapolres Meraoke AKBP Agustinus Ari Purwanto berkenan mengunjungi (Venue) Stadion Katapal di Jalan Pembangunan Mopah Lama Meraoke.

Setelah sebelumnya melakukan rapat kordinasi dengan forkopimda di Auditorium lantai 2 Kantor Bupati Merauke.

“Stadion Katapal ini sudah cukup baik keberadaannya di wilayah Papua Selatan, venue ini akan digunakan untuk menggelar partai penyisihan Sepakbola Wanita PON XX Papua, “terang Agustinus, Jum’at (27/8/21).

Ia menambahkan tinggal lahan hijau /penanaman pohon untuk penghijauan yang perlu disiapkan.

‘Secara umum Merauke sudah siap untuk menggelar dan menyukseskan Pesta Olahraga Nasional XX, “imbuhnya.

Disinggung perihal keamanan jelang pelaksanaan PON XX Tahun 2021, pihaknya Polri dan TNI sudah siap mengamankan selama pagelaran dilaksanakan.

“Sub PONDa Meraoke sudah siap menggelar PON XX, kami pun siap mengamankan pra pelaksanaan, hingga gelaran dan pasca acara. Kami sudah melakukan gladi resik pengamanan dan meyiapkan Poskopam. Personil yang kami siapkan dengan melibatkan sekitar 1000 personil dari TNI, Polri, dan Brimob, “pungkasnya. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *