Papua  

Video Mesum di Mini Bus Bidan dan Pegawai Freeport Viral!

Indonewsdaily.com – Media sosial dihebohkan dengan video musem seorang bidan dengan subkontraktor PT Freeport di Kab Mimika, Papua. 

Akibat viralnya video tersebut, saat ini polisi memburu pelaku penyebar rekaman. Menurut Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto mengatakan, masih terus mendalami pemilik akun Facebook Chakra yang pertama kali mengunggah video mesum dan beberapa potongan gambar sosok berinisial FK dan YKS.

FK diketahui berprofesi sebagai seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Kwamki Lama Timika, sedangkan YKS merupakan karyawan salah satu perusahaan subkontraktor Freeport. “Kami masih terus melakukan penyidikan, siapa sesungguhnya pemilik akun FB Chakra itu,” kata Hermanto di Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (25/5/2021).

Sejauh ini penyidik baru mengamankan YKS. Dia dijerat melanggar Undang-Undang Pornografi. Sementara itu suami sah FK sampai sekarang masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Mimika.

“Saya perlu mengklarifikasi beberapa hal, FK dan suaminya pisah ranjang. Suaminya mantan karyawan dan beberapa tahun lalu berhenti kerja karena terkena program furloug,” katanya.

Kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara dan sudah memiliki pasangan masing-masing itu nekat melakukan hubungan suami istri di dalam minibus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *