Kejam! Cucu Tega Habisi Neneknya dengan Anak Panah

Papua287 Views

Indonewsdaily.com, Nabire- Seorang cucu berinisial YY (22) tega habisi seorang nenek dengan menggunakan anak panah. Korban Helene Yeimo (78) yang merupakan nenek pelaku tewas setelah dahinya ditusuk dengan anak panah. Kejadian cucu tega habisi neneknya sendiri terjadi di Distrik Heram (Waena) Kota Jayapura, Papua sekitar pukul 04.00 WIT.

“Kami dapat laporan dari seorang saksi yang merupakan tetangga korban, bahwa telah terjadi pembunuhan di Anjungan PU, Distrik Heram,” kata Kapolsek Heram AKP Alfrits Nadek, seperti dilansir dari Topikpapua.com, Minggu (18/7/21).

Kapolsek menuturkan kronologis kejadian, sekitar pukul 04.00 WIT saksi mendengar suara korban memanggil – manggil namanya, saksi bergegas mendatangi rumah korban dan ia sempat mendengar YY berkata pada neneknya sebelum pergi meninggalkan rumah.

Saksi masuk ke dalam rumah dan melihat korban dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan anak panah menembus dahinya. Saksi ke luar rumah untuk mengejar YY, namun sufah tidak terlihat kemudian saksi melaporkan kejadian ke polsek Heram.

“Anggota kami langsung mendatangi TKP kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara dan berhasil mengamankan pelaku,” jelasnya.

Pelaku menurut Kapolsek dibawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kejiwaannya. “Kami dapat keterangan dari keluarga, bahwa YY mengalami gangguan jiwa,” imbuhnya.

Kini, polisi masih menunggu hasil dari RSJ. Bila pelaku ternyata tidak mengalami gangguan, maka kasus akan diteruskan dan YY dimintai pertanggung jawaban atas perbuatannya. (Kur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *