Wajah Lama Akan Ikut Main di Versi Reboot Serial Gossip Girl

Indonewsdaily.com – Penggemar serial Gossip Girl akan dapat segera melihat beberapa wajah lama dalam versi Gossip Girl yang terbaru. Kreator Gossip Girl reboot, yaitu Joshua Safran mengonfirmasi terkait beberapa pemain serial original Gossip Girl yang akan tampil dalam versi terbarunya.

Joshua Safran sendiri adalah penulis sekaligus executive producer dari serial original Gossip Girl.

“Terdapat beberapa orang dari serial original yang akan muncul pada musim pertama Gossip Girl reboot, tetapi mereka bukanlah pemeran tetap,” kata Joshua Safran seperti yang dilansir dari People.

Menurut Safran, dengan menghadirkan wajah lama yang bukan pemeran tetap dalam serial aslinya adalah sebuah langkah yang tepat, agar para pemeran baru tidak berada dalam bayang-bayang karakter aslinya.

“Mereka telah berada dalam bayang-bayang karakter aslinya. Jika karakter aslinya ada bersama dengan mereka, mengapa kamu ingin mengenal Zoya sebentar jika kamu tiba-tiba dapat melihat Nate? Penonton tidak akan pernah menerima karakter (baru) ini jika mereka masih berada dalam bayang-bayang karakter yang aslinya,” tutur Safran.

Safran juga menyebut bahwa Gossip Girl reboot akan lebih besar daripada versi yang aslinya. Versi terbaru nantinya akan berfokus pada 16 karakter utama. Sedangkan Gossip Girl versi original hanya berfokus pada tujuh karakter.

Gossip Girl reboot masih ama dibuat berdasarkan buku karya Cecily von Ziegesar. Serial tersebut pertama kali ditayangkan pada tahun 2007 dan mempunyai sebanyak enam musim hingga tahun 2012.

Gossip Girl berfokus pada kisah kehidupan yang penuh drama remaja kaya raya yang tinggal di Upper East Side New York. Gossip Girl pertama kali dibintangi oleh Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, Chace Crawford, Ed Westwick, Taylor Momsen, Kelly Rutherford, Matthew Settle dan juga Jessica Szohr.

Sementara itu, Gossip Girl versi terbaru nanti akan dibintangi oleh Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak dan juga Savannah Lee Smith.

Serial Gossip Girl dapat disaksikan mulai Kamis (8/7) mendatang di HBO GO. Serial tersebut disebut tayang secara bersamaan dengan penayangannya di AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *