Warga Klojen Heboh, Penjaga Toko Roti Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Kost

Indonewsdaily.com, Malang- Warga Jalan Muria Kelurahan Oro Oro Dowo Kecamatan Klojen dikejutkan adanya seorang pria penghuni kost ditemukan tewas didalam kamar mandi, Jumat ( 2/7/2021).

Pria tua yang hidup sendirian itu merupakan penjaga malam di Toko Puria yang menjual bahan bahan roti di Jl Brigjen Slamet Riyadi, diketahui bernama Sukapeno alias Kapentil (85).

“Saya baru dihubungi pemilik kost kalau Mbah Sukapeno ditemukan meninggal didalam kamar mandi,” terang Sayedi ketua RT 04 RW 11 Kelurahan Oro Oro Dowo pada Indonewsdaily.com.

Ditambahkan Sayedi, korban yang hidup sendirian juga merupakan sebagai penjaga malam di Toko Puria sudah lama dianggap sebagai warga disini.

“Terakhir ketemu Mbah Kapeno 3 hari yang lalu dan kondisi masih sehat serta tak mengeluh sakit, kok tadi habis sholat Jumat ada laporan kalau dia meninggal di dalam kamar mandi tempat kostnya,” imbuhnya.

Sementara PJs Polsekta Klojen, AKP Tukimin Hadi saat di lokasi membenarkan kalau korban ditemukan meninggal didalam kamar mandi kost.

“Benar mas, posisi tubuh kayak orang tidur miring dekat pintu keluar mandi,” terangnya.

Lantaran tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, jenazah korban lantas dibawah ke ruang forensik RSSA dengan mengunakan mobil Ambulan RJT Kota Malang, untuk visum.

“Kalau info warga sekitar korban punya riwayat sakit paru-paru dan warga menerima kejadian ini serta siap membantu memakamkannya,” tutup Sukimin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *