Warga Slorok Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Tengkorak Kuncoro

Indonewsdaily.com, Malang-
Hati-hati saat berkendara di jalur rawan kecelakaan, seperti di jalur Kuncoro atau sepanjang jalur Sumberpucung, Rabu (22/9/2021) siang, seorang pengendara motor tewas tabrak lari.

Korban bernama Sugeng Purnomo (38) warga RT08/RW03 Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Ia pengendara sepeda motor Honda Supra N 2960 EAR.

Ada 2 kendaraan terlibat. Namun, pengendara lain diduga kendaraan roda 6 justru kabur atau melarikan diri usai kejadian, pukul 12.30 di Jalan Raya Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Dari hasil olah TKP kejadian dan pemeriksaan saksi-saksi, Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto SH MH menjelaskan bahwa korban mengalami musibah tabrak lari.

Kronologisnya, korban melaju dari Timur ke Barat dan mendahului kendaraan lain yang searah. Sayangnya, haluan korban terlalu ke kanan bersamaan ada kendaraan lain tidak dikenal. Terjadilah tabrak samping depan.

Akibatnya, korban tersungkur ke badan aspal jalan. Saat dievakuasi, korban mengalami cedera parah di kepala dan patah tangan kanan. Korban meninggal seketika dan sempat dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Iptu Agus Yulianto, berulangkali menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan menjaga konsentrasi saat melintasi jalur rawan kecelakaan. Kuncoro atau Sambigede, jalur di Sumberpucung itu termasuk titik rawan kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *