Warga Waturejo Ngantang Diduga Korban Pembunuhan

Indonewsdaily.com, Batu – Seorang warga dusun Watu Kidul, Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang , diduga jadi korban pembunuhan .

Informasi pria paruh baya ini tewas berawal dari kecurigaan dua warga setempat diketahui bernama Jono dan Mulyono pada Sabtu (25/9/2021). Mereka melihat gelagat aneh pada rumah korban yang terlihat berantakan dilihat dari jendela luar.

Saat dilihat ke dalam, benar bahwa kondisi rumah di dalam juga berantakan. Selain itu, juga didapati ada bercak darah di mana-mana. Akhirnya, kondisi ini dilaporkan ke Ketua RT setempat.

” Saat saya cek dan melihat Purwoto ( 55 ) warga Warga Dusun Watu Kidul, Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang,dalam kondisi kritis didalam kamar rumahnya sendiri . Dan kondisi terlentang seera sudah penuh luka. Saat itu tangannya tertimpa balok kayu ,” ungkap Ketua RT, Sugito pada awak media, Jumat (1/10/2021).

Mengetahui kondisi korban yang sangat kritis warga dusun setempat melarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tak tertolong. Saat ini, jasad korban sudah dilakukan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

”Diketahui ada beberapa luka seperti lebam di wajah, kaki dan ulu hati. Tulang hidung juga patah. Dari keluarga ingin pelakunya bisa tertangkap karena ada banyak kejanggalan,” tambah dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto mengatakan petugas sudah menerima laporan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pendalaman.

”Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena pemeriksaan belum selesai. Masih kami dalami. Jika sudah selesai, akan kami sampaikan dalam jumpa pers,” jawab Yussi singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *