Alami Kosleting Daihatsu Espass Berpenumpang 4 Orang Terbakar di Kepanjen

Indonewsdaily.com, Malang – Warga penguna jalan Raya Sukoraharjo Kepanjen, Jumat (22/10), dikejutkan adanya sebuah mobil Daihatsu Espass dengan nopol F 1453 berpenumpang empat orang mendadak terbakar dengan kobaran api yang hebat.

Peristiwa kebakaran ini sekitar pukul 10.15 WIB saat mobil melaju dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba mobil mengeluarkan asap dan terbakar. Informasinya, empat orang yang berada di dalam mobil merupakan satu keluarga. Satu orang pemuda diketahui terlambat menyelamatkan diri hingga mengalami luka bakar.

Gunawan Wibisono selaku Komandan Regu 3 Pemadam Kebakaran Kabupaten Malang mengatakan, ia bersama anggotanya pemadam kebakaran menerima laporan sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung ke TKP untuk menjinakkan api.

“Pemilik mobil minibus yang terbakar bernama Anang. Menurut informasi satu korban luka bakar dibawa ke RSUD Kanjuruhan,” terang Gunawan saat dikonfirmasi awak media.

Seorang warga merekam kejadian dalam sebuah video amatir usai mobil terbakar dan seluruh penumpang telah keluar. Seorang ibu histeris lantaran korban diduga anaknya membutuhkan pertolongan di pinggir jalan sambil menunggu bantuan. “Anakku.. anakku..,” teriak ibu seorang perempuan paruh baya dalam video amatir yang tersebar di media sosial.

“Informasinya seperti itu, empat orang satu keluarga, saat Damkar ke lokasi, korban sudah dibawa ke RSUD,” tambahnya.

Api yang membakar minibus baru bisa dijinakkan sekitar pukul 10.45. Usai dijinakkan, minibus berwarna dominan merah itu dievakuasi petugas Satlantas Polres Malang.

“Saat ini korban menjalani perawatan karena luka yang cukup serius, belum diketahui berapa persen. Sementara, kerugiannya diperkirakan sekitar Rp 15 juta,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *