Warga Dikejutkan Seorang Wanita Terapung di Dekat Pintu Air Swarek

Indonewsdaily.com, Malang- Warga sekitar pintu air Swarek Sengkaling masuk wilayah desa Tegalgondo Kecamatan Karangploso sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (5/10/2021) malam dikejutkan adanya seorang wanita terapung dialiran sungai Brantas dekat pintu air Swarek.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com saat di lokasi kejadian, identitas wanita tersebut diketahui bernama Sri Windahari (40) warga Jl Mulyodadi dusun Jetak Lor Desa Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

“Wanita tersebut berstatus janda dan depresi sejak lama, beberapa saat pasca berpisah dengan suami. Kini, ia tinggal bersama kakaknya,” ucap Kapolsek Dau
Kompol P. Triwik W, S.H., M.H saat dikonfirmasi Indonewsdaily.com, Selasa (5/10/2021) malam.

Dijelaskan Triwik, pihaknya mendapatkan laporan dari warga pemakai jalan di jembatan penghubung Mulyoagung Dau – Tegalgondo Karangploso sekitar pukul 19.00 Wib, kalau ada seorang wanita terlihat mendekati grojokan atau pintu air jembatan.

“TKPnya masuk Karangploso, karena lebih dekat, anggota kami yang ke lokasi kejadian. Korban kondisinya selamat. Dan sebelumnya, ia tampak menceburi aliran sungai yang kedalamannya seperut,” jelasnya.

Butuh lebih dari 1 orang saat mengangkat badan korban ke atas. Evakuasi berhasil, Wanita tersebut langsung dibawa menuju kediamannya. Tim medis lalu memeriksa dan memastikan keadaannya.

“Korban sering keluar rumah sendirian. Ke tengah jalan pernah. Pernah hilang dan ditemukan di Junrejo Batu. Tadi pagi dia keluar rumah, lalu ditemukan sudah di dalam sungai,” ungkap seorang petugas yang turut evakuasi.

Besok, Rabu (6/10/2021) rencananya Sri akan dibawa ke RSJ. Sebelumnya akan dikordinasikan dengan pihak Puskesmas Dau. Harapannya, ia segera pulih dari kondisi psikologisnya yang labil.(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *