Cekcok Berujung Tewasnya Sang Kekasih, Polisi Lakukan Penyelidikan

Indonewsdaily.com, Malang – Kasus tewasnya wanita muda yang ditemukan di kamar depan rumahnya di Jalan Suropati RT. 03 / RW. 03 Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, kemarin hari Senin ( 25/10/2021 ) petang . Polisi mendalami dugaan  bunuh diri dengan menyayat tangan kiri atau apakah wanita itu tewas karena penganiayaan.

Wanita muda yang diketahui bernama Fitri Rindhawanti (24) warga Perum Puri Kencana H 15 RT 02 RW 03 Desa Sumbergirang Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, pertama kali jenasahnya ditemukan oleh
Rusmiati di kamarnnya, karena panik melihat kondisi korban akhirnya ia melaporkan hal ini ke pihak Polsek Singosari.

“Saya sangat kaget melihat kondisi korban, akhirnya saya menghubungi Polsek Singosari,” kata Rusmiati.

Tak berselang lama, pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban meninggal tidak wajar.

“Kami mendapatkan laporan tentang dugaan adanya tindak pidana yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, dan kami bersama anggota segera mendatangi TKP,” jelas Kompol Octa Panjaitan selaku Kapolsek Singosari, Selasa (25/10/2021)

Sebelum korban meninggal, Fitri (korban) dan MAM/Agung (pelaku) yang merupakan sepasang kekasih ini sempat terlibat pertengkaran atau cekcok

“Kami mendapatkan keterangan dari salah satu saksi, bahwa korban dan terduga pelaku ini merupakan sepasang kekasih,” terang Octa.

Lebih lanjut, Kompol Octa Panjaitan menerangkan, bahwa pihaknya juga menghubungi Unit Identifikasi Satreskrim Polres Malang, untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kami bersama dengan Unit Identifikasi Satreskrim melakukan olah TKP, semoga perkara ini segera terungkap,” jelasnya.

Polisi telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk. Antara lain hasil visum jasad korban yang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selain itu keterangan beberapa saksi dan barang bukti di Tempat kejadian perkara.

Sementara Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan saat dimintai keterangan terkait penemuan mayat tersebut mengatakan, saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan korban sudah dilakukan Visum et Reperteum di RSSA Malang. Termasuk terduga pelaku saat ini juga masih menjalani perawatan di RSSA,” pungkas Kompol Octa.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita muda, berusia sekitar 24 tahun ditemukan tewas di kamar rumah yang ditinggalinya, Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Dekat dengan Polindes Losari.

Wanita ini diduga bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya dengan pisau. Sedang pria pasangannya, mengalami luka akibat sabetan pisau di perut. Peristiwa ini terjadi Senin (25/10/2021) petang .

Anggota gabungan Satreskrim Polres Malang dan Polsek Singosari masih melakukan pendalaman motif bunuh diri yang dilakukan Fitri. Termasuk dugaan ia sempat menyabetkan pisau ke perut pria yang tinggal bersamanya. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *