Cekcok Pasutri Muda Losari Berakhir Tragis

Indonewsdaily.com, Malang – Diduga usai cekcok seorang wanita muda ditemukan tewas, di kamar tempat tinggalnya. Jenazah korban ditemukan warga Senin (25/10) petang dirumahnya yang berada di Perumahan Kapling Baru Kelurahan Losari Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Jenazah ditemukan pukul 17.45 wib, oleh petugas berdasarkan laporan dari warga sekitar, tepatnya di kamar depan dalam komdisi tergelerak dilantai dan tangan kiri ada luka sayatan dalam nyaris putus .

“Iya pak di tangan kiri wanita bernama Fitri 26 tahun ada luka sayatan senjata tajam ( pisau ) diduga bunuh diri yang mengakibatkan, dia (Fitri) tewas,” kata petugas PMI Kabupaten Malang yang engan disebut identitasnya.

Dan korban dievakuasi oleh petugas sekitar pukul 18.00 oleh PMI Kabupaten Malang dan personel Polsek Singosari.

Korban diketahui tinggal bersama dengan seorang pria bernama Agung, 30 tahun yang diduga merupakan suaminya. Pria tersebut juga mengalami luka sayatan di bagian badan, dan mengalami pendarahan.

Berdasarkan petugas PMI yang mengevakuasi jenazah, korban diketahui mengalami luka sayat dibagian lengan kiri. Dan untuk saat ini identitas keduanya masih belum diidentifikasi.

“Korban saat ini sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang sedangkan suami korban saat ini dirawat secara intensif di UGD RSSA Malang,” ungkap salah seorang petugas PMI yang enggan disebutkan identitasnya tersebut.

Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan menyampaikan untuk saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Dan untuk dugaan sementara adalah menurutnya mengarah ke bunuh diri.

“Untuk sementara dugaan bunuh diri, kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *